Saturday, November 11, 2017

thumbnail

Cerita Haru Ayah yang Ikhlas Maafkan Penabrak Anaknya hingga Tewas

Cerita Haru Ayah yang Ikhlas Maafkan Penabrak Anaknya hingga Tewas




BABEINDO - Seorang ayah ikhlas memaafkan pengemudi mobil yang menabrak anaknya di sebuah kelas di Sydney, Australia. Ungkapan maaf itu disampaikan sang ayah dalam perjalanan untuk menguburkan anaknya.

Dilansir BBC, Sabtu (11/11/2017), dalam video yang diposting oleh Ahmad Hraichie, ayah dari anak yang tewas itu mengungkapkan dia dan keluarga telah ikhlas memaafkan si pengemudi mobil.

"Keluarga telah memaafkan. Jika memungkinkan, mereka ingin duduk dengan wanita ini (pengemudi mobil) dan berbicara dengannya. Keluarga juga ingin mengatakan bahwa mereka telah memaafkan," kata Hraichie.

Tak cuma itu, sang ayah juga mempersilakan si pengemudi mobil yang bernama Maha Al-Shennag (52) itu untuk datang ke rumahnya.

(baca juga : cheat domino qq online indonesia terbaru tahun 2017.)

"Dia dipersilakan datang dan duduk bersama keluarga untuk makan dan membicarakan bagaimana mereka bisa melangkah maju," sebut Hraichie.

Maha Al-Shennag dijerat dua dakwaan mengemudi secara sembrono hingga memicu kematian dan dakwaan kelalaian dalam mengemudi.

Dalam insiden yang terjadi di Bankria Road Public School pada Selasa (7/11) waktu setempat, sebuah mobil jenis Sports Utility Vehicle (SUV) menabrak tembok luar sekolah hingga menembus ke bagian dalam ruang kelas.

Melalui pengacaranya, Al-Shennag telah menyampaikan permohonan maaf. "Dia sangat menyesal atas kehilangan dan rasa sakit yang dialami anak-anak, sekolah, keluarga mereka dan masyarakat," tutur Nick Hanna, pengacara Al-Shennag, kepada Sydney Daily Telegraph.

sumber : detik

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments