Monday, November 20, 2017

thumbnail

Madrid siapkan 70 juta euro untuk De Gea

Madrid siapkan 70 juta euro untuk De Gea



BABEINDO - Real Madrid masih belum beralih dari sosok David De Gea sebagai kiper idaman yang ingin diboyong. Paling baru, Madrid disebut siap memberikan 70 juta euro untuk Manchester United supaya melepas De Gea.

Nama De Gea sudah sejak lama menjadi incaran Madrid. Bahkan, kabar seperti ini selalu ramai dibicarakan setiap kali bursa transfer dibuka pada tiap musim. Kasus paling ramai tentu saja terjadi pada musim panas tahun 2015 silam.

Madrid sempat dikaitkan juga dengan nama beberapa penjaga gawang top lain. Tapi, pada akhirnya media Spanyol tetap menyebut De Gea sebagai incaran utama untuk menggantikan Keylor Navas.

(baca juga : cheat domino qq online indonesia terbaru tahun 2017 100 persen work.)

Dikutip dari Cadena Ser, Madrid segera menyiapkan tawaran kepada United untuk bisa mengakuisisi De Gea pada musim 2018/19 mendatang. Pada pergantian musim, El Real akan menyiapkan dana hingga 70 juta euro untuk De Gea.


Harga tersebut cukup untuk menjadikan kiper berusia 27 tahun sebagai kiper yang paling mahal di dunia.

Sementara itu, Madrid juga tidak begitu saja melupakan Kepa Arrizabalaga. Nama kiper Athletic Bilbao tersebut tetap masuk dalam radar transfer. Hanya saja, statusnya adalah sebagai alternatif jika De Gea gagal didatangkan ke ibukota Spanyol.
sumber:merdeka

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments