Wednesday, November 22, 2017

thumbnail

Performa Buruk di Kancah Domestik Berlanjut, Dortmund Dipastikan Tersingkir dari Liga Champions 2017-2018

Performa Buruk di Kancah Domestik Berlanjut, Dortmund Dipastikan Tersingkir dari Liga Champions 2017-2018





BABEINDO - Borussia Dortmund kembali tampil buruk di ajang Liga Champions 2017-2018. Yang paling anyar, Die Borussen –julukan Dortmund– ditekuk Tottenham Hotspur 1-2 di Signal Iduna Park pada matchday kelima Grup H, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

Dortmund sejatinya sempat unggul lewat sang bomber andalan, Pierre Emerick Aubameyang di menit 31. Namun, gol balasan dari Harry Kane di menit 49 serta Son Heung-Min di menit 76 membuat Spurs memastikan raihan poin penuh dari lawatan ke Dortmund.

(baca juga : cheat poker online 100% work | cheat engine choco v5.0.3.)

Dengan kekalahan ini, Dortmund pun harus rela masuk kotak alias tersisih di fase grup Liga Champions musim 2017-2018. Pasukan Peter Bosz belum pernah menang dari lima matchday yang telah dihelat, dengan dua hasil seri dan tiga kekalahan.

Dengan satu matchday tersisa, Die Borussen bahkan terancam tidak masuk ke fase knockout Liga Eropa musim ini. Pasalnya, Dortmund yang kini bercokol di peringkat tiga klasemen Grup H memiliki poin yang sama (2) dengan wakil Siprus, APOEL, yang ada di peringkat buncit.

Pada matchday pamungkas yang akan dihelat dua pekan depan, Dortmund pun harus menjalani laga berat kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, sementara APOEL sowan ke markas Tottenham, White Hart Lane.

(baca juga : cheat domino qq online indonesia terbaru tahun 2017 100% work.)

Bagi Dortmund, hasil ini memperpanjang performa buruk mereka di musim ini. Di kancah domestik, Shinji Kagawa dan kolega telah gagal menang di lima laga pamungkas mereka di Liga Jerman 2017-2018, dengan empat kekalahan dan satu hasil seri.

Dortmund pun masih tertahan di peringkat lima papan klasemen Bundesliga. Die Borussen tertinggal sembilan poin dari Bayern Munich yang bercokol di puncak.
sumber:okezone


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments